Saturday, January 28, 2017

5 Anime Thriller dengan Karakter Moe

Prolog: Post ini mengandung sedikit aroma spoiler. Stadium ringan :)


Yo~ Sobat Otatechnime~

Kali ini mimin bakal kasih list 5 anime Thriller versi mimin 😁. Tapi yang mau mimin share bukan sembarang anime thriller loh. Kali ini, kelima anime yang bakal mimin suguhkan berisikan karakter-karakter yang moe atau manis XD Waaah, gimana tuh ya, moe-moe kok thriller 😁😁. Dan bukan hanya itu, beberapa dari anime di list berikut memiliki cerita dengan berbagai twist yang cocok untuk dinikmati. Juga bukan hanya thriller, sebagian berkonten Gore XD. Penasaran anime seperti apa aja? Berikut listnya~

Anime Moe Thriller
1. Mahou Shojou Madoka Magica

Bagi para otaku dan para penggemar anime pasti ga asing lagi dengan judul anime yang satu ini. Madoka Magica mimin taro di list karena emang ceritanya yang luar biasa disertai nuansa thriller dan gore yang pas. Dan lagi, bisa kalian perhatikan karakter-karakternya, dipenuhi kilauan penyihir moe yang manis XD. Bercerita tentang 5 penyihir yang bertugas untuk menyelamatkan dunia dari Majo atau makhluk sihir yang ganas. Bukan hanya cerita datar, anime ini bakal memberikan cerita yang gak disangka-sangka di penghujung cerita. Sangat disarankan untuk para penggemar plot twist dan thriller.

2. Mahou Shojou Ikusei Keikaku

Nah, anime ini juga merupakan salah satu anime thriller yang moe-moe kyun #plak. Udah mimin review di Review Anime Mahou Shojou Ikusei Keikaku. Anime ini juga dikatagorikan moe. Pengkarakternya sekilas mirip Madoka Magica tapi karakter disini lebih banyak dan seabrek. Mimin ampe gabisa bedain mana yang masih smp atau sma atau juga yang udah emak-emak 😅 sama aja mukanya hehehe. Tapi selain bumbu moe pastinya ada ketegangan dan gore didalamnya loh. Maka itu mimin masukkan ke dalam list. Bercerita mengenai 16 penyihir yang bakal di eliminasi satu persatu buat nyari penyihir yang terkuat.

3. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Anime yang sempat booming ini juga mimin taro list anime thriller yang berkonten moe-moe. Moe mananya? Tuh, yang si pemyihir es, atau maid kembar 😆. Mimin sih bilangnya moe hehe. Nah sudah tentu ceritanya juga menarik. Sang tokoh utama Subaru yang merasakan kematian berkali-kali. Doi tiba-tiba masuk ke dunia fantasi yang berisikan monster, ksatria, kerajaan-kerajaan, kekuatan sihir. Walau genrenya fantasy dan berbumbu komedi, thrillernya juga aa loh. Beberapa adegan bahkan dikatagorikan mind blowing XD.

4. Gakkou Gurashi

Bisa kalian lihat dari posternya, anime segar berbau moe yang imut-imut dan manis. Sekilas bisa kita simpulkan ini anime sekolahan yang mungkin ditaburi komedi atau slice of life yang normal dan tenang. Tapi kalau diperhatikan seksama, ada yang janggal di posternya. Yap benar, ceritanya emang begitu awal-awal, tapi di menit-menit akhir episdoe satu terlihatlah betapa kelamnya cerita ini. Dikisahkan sekumpulan murid dan guru yang terjebak di sekolah karena serangan zombie masal. Bisa dibilang High School Of The Dead versi Moe, tapi ga se sadis HOTD sih hehe. Lagi-lagi, anime Gakkou Gurashi bakal ngasih kita berbagai plot twist cerita loh, jadi cukup menarik untuk di tonton.


5. Higurashi no Naku Koro Ni

Terakhir adalah anime populer dikalangan para pecinta gore nih. Anime bertema horror thriller ini emang bikin penonton ngilu-ngilu sendirian loh. Belum lagi ceritanya yang begitu misterius. Ceritanya tentang misteri di sebuah desa dan kematian misterius yang terjadi tiap tahun setiap acara festival. Kurang lebih gitu rekap cerita, tapi yang jelas selain horrornya, bumbu komedi dan moe di campur adukkan sehingga menghasilkan anime yang cukup menarik.


Jadi, itulah kelima anime thriller yang memiliki karakter moe. Ini pendapat mimn aja dan mungkin masih banyak anime sejenis yang belum mimin tonton. Mungkin yang mau menambahkan bisa kasih di kolom komentar hehe.

Sekian post mimin, smapai jumpa di next artikel
Sayonara~

Baca Juga: Istilah Gore dalam Anime

Share this

1 Response to "5 Anime Thriller dengan Karakter Moe"

  1. Terima kasih min, sangat bermanfaat sekali.. dengan adanya artikel ini saya jadi terbantu dalam mencari sinopsis film yang saya inginkan sekarang ini... terima kasih banyak.. Semoga blognya sukses selalu...

    ==============================================

    Lihat Sinopsis, Rekomendasi, dan Cosplay anime dibawah ini... berikut beberapa diantaranya...

    Rekomendasi anime romance bertemakan fantasy part3
    Rekomendasi anime romance bertemakan fantasy part2
    Rekomendasi anime romance bertemakan fantasy part1
    Rekomendasi anime horror gore edisi 2
    Rekomendasi anime horror gore terbaik dan tersadis

    ReplyDelete