Thursday, January 26, 2017

Pengertian dari NTR

Warning: Post ini mengandung unsur dewasa jadi sebaiknya pastikan usia kalian cukup untuk memahami isi post :)

Gambar hanya Ilustrasi

Yo~ Konnichiwa sobat OtaTechNime

Sebelumnya pada pos mimin sebelumnya tentang Review Anime School Days, udah mimin kasih tau ada istilah NTR. Mungkin sebgaian dari kalian masih belum tau apa itu NTR. Untuk itu, mimin bakal jelasin apa itu NTR.

Pada post sebelumnya jika kalian sudah baca mengenai anime School Days atau menontonnya maka kalian akan menemukan beberapa adegan 'panas'. Nah tapi hanya pada bagian tertentu. Semisal si A lagi pacaran sama si B, tapi si B melakukkan 'hal-hal' dengan si C. Itulah contoh sederhana NTR.

Jadi, NTR bisa disimpulkan merupakan suatu kejadian dimana pasangan kalian 'diambil' orang lain. Lebih jelasnya pasangan kalian 'tidur' dengan orang lain. Hmm...absurd memang, tapi memang itulah kenyataan dari istilah NTR. Kalau kalian sering denger apa itu NTR trus kalian mengucapkannya tanpa tahu arti sesungguhnya maka ada baiknya baca post ini terlebih dahulu hehe karena orang lain bisa salah paham loh~

NTR kependekan dari NeToRare atau netorare yang artinya pasangan kalian di tiduri orang lain. Istilah ini sendiri sebenarnya merupakan istilah yang biasanya muncul dalam media berkatagori H. Paham lah kalian apa itu katagori H 😁. Bukan harem loh tapi sesuatu yang lebih jauh dari Ecchi XD. Dan biasanya lagi ada dalam game H atau Eroge hehe.

Tujuan dari NTR ini emang ngebuat para pembaca atau penonton menjadi merasakan kecemburuan yang luar biasa karena pasangan tokoh utama kita tau-tau diambil orang. Jaman sekarang banyak yang salah kaprah memahami NTR hanya merupakan suatu keadaan dimana terjadi perselingkuhan belaka. Padahal maknanya jauh lebih dan lebih luas dari yang diperkirakan.

Jadi sobat Otatechnime, dari penjelasan di atas sudah bisa diambil kesimpulan apa itu NTR bukan? Maka kedepannya bisa lebih mengerti dan paham mengkatagorikan genre anime yang kalian tonton XD.

Sekian dulu, sampai ketemu di post selanjutnya~
Sayonara~

Share this

10 Responses to "Pengertian dari NTR "

  1. Ternyata 1 tahun lalu kisah cintaku ada unsur NTRnya yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama bro gw jg 1 thn lalu ternyata ad NTRnya

      Delete
  2. jdi syarat ntr tuh harus ada ngewe nya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gk harus bro, klo misalkan ad pasangan kekasih dan ad pihak ketiga yg mau ngambil milik pihak pertama itu bsa disebut ntr jga.

      Delete
  3. apa cuma saya yang suka genre NTR di sini..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jagan chunnibyou deh. Ada jutaan manusia di dunia, jadi jangan ngerasa paling unik. Jadi, ga, ga cuma kamu.

      Delete