Sunday, June 18, 2017

Top 5 MOBA Games untuk Smartphone (Mirip Dota dan LoL) Part 2

Yo~ Konnichiwa Sobat Otatechnime
PERHATIAN : NOMOR PADA LIST TOP GAME TIDAK BERDASARKAN PERINGKAT, BUKAN SEBAGAI ACUAN

Pada kesempatan kali ini, mimin bakal posting lagi nih yang lagi rame-ramenya di dunia games buat android, game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena. Sebelumnya udah mimin post top 5 MOBA game pada part 1 berikut:


Nah, kali ini bakal mimin review lagi Top 5 MOBA Games untuk Smartphone yang tetap gak kalah menariknya buat dimainin di smartphone atau IOS kalian nih... Langsung saja~

1. Mobile Arena
Mobile Arena adalah game MOBA yang lagi populer dan naik daun di tahun 2017 ini. Sama hal nya seperti Mobile Legends, game ini menggunakan touchpad untuk menggerakkan hero dan pilihan skill pada kanan layar. Permainan masih sama yaitu battle antara 5 vs 5 player. Server game ini dinaungi oleh Garena sehingga membuat yakin para gamers buat mencoba game ini.
Size untuk download pada Playstore sendiri berkisar 300MB, sehingga membutuhkan cukup kuota. Tetapi untuk grafis, terhitung bagus dan dengan kualitas grafis yang memukau.

Bisa kalian download langsung dari Playstore Mobile Arena

2. Heroes Evolved
Game berikutnya adalah Heroes Evolved. Game ini besutan Reality Square Games yang mengedepankan game berjenis MOBA dengan multiplayer battle 5 vs 5. Game Heroes Evolved ini memiliki gaya permainan yang tidak jauh beda dari game-game sebelumnya, menggunakan touchpad untuk menggerakkan hero dan skill pada kanan layar. Tapi, game ini memiliki perbedaan yaitu sistem ward. bagi pemain DoTA atau LoL, ward adalah suatu item yang berfungsi untuk memantau keadaan map sehingga tetap terlihat. Game ini memiliki fitur tersebut tetapi daripada DoTA lebih condong ke sistem ward LoL.
Ukuran Game ini cukup lumayan yaitu dengan instalasi download pada playstore berkisar 300-an MB.

Bisa kalian download langsung dari Playstore Heroes Evolved

3. Destiny of Thrones
Destiny of Thrones atau DoT merupakan game MOBA yang memiliki jenis gameplay campuran antara Vainglory dengan Mobile Arena. Cara menggerakkan hero nya pun bisa dengan tap layar, dan dapat pula dengan touchpad. Perbandingan ukuran map nya pun terlihat lebih besar karena perbandingan yang cukup jauh dengan besar karakter hero. memiliki sistem potion untuk memulihkan HP atau MP.
Untuk download awal berukuran cukup kecil yaitu hanya berukuran 50-an MB saja.

Bisa kalian download langsung dari Playstore Destiny of Thrones

4. Legendary-5 v 5 MOBA
Berikutnya adalah Legendary. Game ini juga memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan game MOBA pada umumnya. Memiliki fitur game 3 v 3 dan 5 v 5. Pemain dapat bermain dengan sama-sama pemain atau fitur PvP dan fitur melawan AI atau PvE.
Berbeda dengan game sebelumnya, untuk ukuran download pada playstore sendiri cukup besar yaitu berkisar 400-an MB. Butuh kuota lebih buat nge-downloadnya.

Bisa kalian download langsung dari Playstore Legendary-5 v 5 MOBA

5. Planet of Heroes
Game Planet of Heroes atau PoH ini memiliki gameplay permainan yang lebih simple dibanding dengan MOBA lainnya. Masih multiplayer dengan jenis game 3 v 3 dan dapat PvE. Game ini di desain dengan cukup unik dan tidak membutuhkan grafis tinggi.
Untuk ukurannya masih terbilang lumayan yaitu 200-an MB.

Bisa kalian download langsung dari Playstore Planet of Heroes

Share this

1 Response to "Top 5 MOBA Games untuk Smartphone (Mirip Dota dan LoL) Part 2"